Pelatihan Sistem Manajemen Mutu (ISO 9001:2015)

Pelatihan Sistem Manajemen Mutu (ISO 9001:2015)

Menerapkan ISO 9001 artinya membuat standar yang menjadi pedoman dalam operasional perusahaan. Perusahaan yang baik akan lebih bergantung pada sistem, bukan orang. Kenapa harus bergantung pada Sistem? Karena orang pada saatnya akan berganti, baik karena regenerasi, pensiun, atau pindah ke perusahaan lain. Jika perusahaan tidak memiliki pedoman operasional yang baku, maka cara kerja akan berubah-ubah tergantung pada mandornya. Saat mendapat mandor yang baik, maka hasilnya akan baik, namun saat mandornya tidak baik, hasilnya juga akan menjadi tidak baik. ISO 9001 mengarahkan perusahaan memiliki “PEDOMAN OPERASIONAL YANG TERBAIK UNTUK MENGHASILKAN KUALITAS YANG TERBAIK”.

ISO 9001 tidak berisi aturan yang harus diikuti, namun berisi pedoman bagi perusahaan yang ingin memiliki sistem operasional yang baik. Bagi pemimpin atau perusahaan yang masih mencari petunjuk bagaimana mengelola operasional yang baik, perusahaan dapat menggunakan ISO 9001 sebagai referensi. Terlepas perusahaan akan disertifikasi atau tidak, ISO 9001 bisa menjadi referensi pedoman yang cukup lengkap dalam mengelola operasional perusahaan.

Pada Standar ISO 9001:2015 mensyaratkan manajemen puncak untuk menunjukkan bukti bahwa pihaknya secara aktif terlibat dalam dan melakukan kegiatan kunci pada sistem manajemen mutu, disamping juga mengkomunikasikan dan melibatkan seluruh karyawan organisasi/perusahaan untuk memahami prinsip- prinsip Sistem Manajemen Mutu dan dengan sadar melaksanakannya secara efektif. Kesemuanya ini sudah sepantasnya dipahami secara mendalam oleh para karyawan organisasi/perusahaan.

Sehubungan dengan hal di atas dalam rangka memahami kebijakan terbaru dan Peningkatan Kapasitas serta Kapabilitas. Maka kami mengajak Bapak/Ibu/Saudara(i) Aparatur di Lingkungan OPD, Perusahaan, dan Instansi lainnya untuk mengikuti Bimbingan Teknis dengan Tema:

Sistem Manajemen Mutu (ISO 9001:2015)

Media Pendidikan Dan Pelatihan, penyelenggara Bimbingan Teknis ( Bimtek ), Diklat, Workshop, Pelatihan dan Sosialisasi, kepada Bapak/Ibu Pejabat/ OPD, Perusahaan, Bersama ini kami lampirkan jadwal dan informasi kegiatan sebagai berikut.

Informasi Jadwal Pelaksanaan :

Informasi keikutsertaan :

  1. Konfirmasi pendaftaran paling lambat 5 hari kerja sebelum hari pelaksanaan;
  2. Undangan kami kirim setelah ada konfirmasi;
  3. Daftar peserta dapat dikirim melalui email pusdikkemnas.info@gmail.com; / info.jadwalbimtekdiklat@gmail.com.
  4. Biaya kontribusi pelaksanaan Per Peserta; @Rp. 5.000.000,- (peserta menginap); @Rp. 4.000.000,- (tanpa menginap).
  5. Biaya Pelatihan online @Rp. 2.000.000 minimal 3 orang peserta via zoom/ google cloud meeting.

Fasilitas peserta : Akomodasi hotel (peserta menginap); konsumsi (makan pagi, makan siang, makan malam, coffe break); sertifikat; kit pelatihan; paket meeting; tanda peserta; souvenir/ tas bimtek.

Permintaan Undangan Hubungi Kontak : Panitia HP/ WA. 0812 8780 8484 / 0822 9802 5359

email : pusdikkemnas.info@gmail.com. / linkpemda.surel@gmail.com / pusdiklatlsmap.info@gmail.com

Catatan :

  1. Jadwal yang telah terlaksana, apabila ingin mengikuti pelatihan dengan materi tersebut harap dikonfirmasi untuk melakukan penjadwalan;
  2. Kami melayani permintaan kegiatan luar daerah dengan waktu/ tempat, materi dan tanggal pelaksanaan disesuaikan berdasarkan permintaan (minimal 5 peserta lokasi Jakarta dan 8 Peserta lokasi luar Jakarta).

Categories: PELATIHAN PERUSAHAAN-PT-CV,JADWAL BIMTEK 2023,JADWAL TRAINING 2023

Tags: ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Comments are closed

error: Content is protected !!